Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang

Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang
link : Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang

Baca juga


Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang

Suhaizan Kayat
Suhaizan Kayat
(Ubah saiz teks)
SHAH ALAM - Pas diibaratkan habis madu sepah dibuang setelah digunakan oleh Umno/BN dalam strategi mereka memenangi PRU14.
Setiausaha Organisasi Amanah, Suhaizan Kayat mendakwa Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang.

Tujuan Umno berbaik dengan Pas adalah untuk memecahkan Pas dan putuskan hubungannya dengan barisan pembangkang.
"Sekarang, Pas sudah tiada nilai disisi Umno, fokus parti itu adalah untuk memperkukuhkan BN dan memenangi PRU14," katanya menerusi laman Facebook miliknya.

Terdahulu, Pas didakwa menjadi punca parti-parti pembangkang berpecah sehingga mewujudkan pertembungan banyak penjuru pada PRU akan datang.
Bermula selepas Pakatan Harapan dibubarkan, Pas mengadakan hubungan baik dengan Umno dan kini membina Blok Ketiga.


Demikianlah Artikel Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang

Sekianlah artikel Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pas telah mengundur 27 tahun kebelakang dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2017/08/pas-telah-mengundur-27-tahun-kebelakang.html

Subscribe to receive free email updates: