Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya

Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya
link : Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya

Baca juga


Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya

  Rabu 29 November 2017 

https: img.okeinfo.net content 2017 11 29 18 1822742 seorang-wanita-di-india-tuduh-4-anggota-keluarganya-melecehkan-dirinya-cTw7Etc06O.jpg 
 Foto: iStock

UTTER PRADESH - Keluarga adalah orang terdekat, dipercaya, dan saling melindungi satu sama lain. Namun dalam kes ini, tak disangka perbuatan tercela justru dilakukan oleh anggota keluarga terdekat. Dalam insiden mengejutkan, seorang gadis dari negara   Uttar Pradesh, India utara, mengatakan bahwa ayah  kandungnya, saudara laki-laki, dan dua pamannya telah memperkosanya sebagai hukuman kerana melarikan diri.

Gadis itu juga mengatakan bahwa keluarganya memaksanya untuk menggugurkan kandungannya. Polis  telah melancarkan penyiasatan kerana ibu mangsa dan isteri abangnya membantah tuduhan tersebut. Mangsa kini dipercayai telah melarikan diri dengan seorang lelaki berusia 32 tahun.


Dilansir dari IB Times, Rabu (29/11/2017), wanita berusia 21 tahun itu telah dua kali menikah dengan kekasihnya, sekali pada Julai dan kemudian pada Oktober. Pada kedua kesempatan tersebut, keluarga gadis tersebut telah mengajukan keluhan penculikan kepada polis , namun lelaki tersebut dibebaskan setelah wanita itu memberi kesaksian untuk mendukungnya di mahkamah setempat, dengan mengatakan bahwa ia rela pergi bersama lelaki itu.

Pada kesempatan kedua, gadis tersebut menuju sebuah mahkamah tinggi, mengajukan kes pemerkosaan pada 2 November dan juga menuduh bahwa dia dipaksa menggugurkan kandungannya. Atas perintah mahkamah tinggi negara bagian, sebuah laporan diajukan terhadap ayah wanita tersebut yang bernama Hakim; saudaranya, Saabir; serta dua pamannya, Sameen dan Aashu pada 18 November.


Penangkapan dilakukan pada Isnin 27 November. Keempat lelaki tersebut menghadapi tuduhan pemerkosaan di bawah pasal Bagian 376D KUHP India. Mereka juga dituntut kerana menyebabkan keguguran tanpa persetujuan wanita.

Sementara itu, ibu angsam dan saudara iparnya menuduh mangsa membuat dakwaan palsu di bawah pengaruh kekasihnya. Tidak jelas apakah gadis itu telah menjalani ujian perubatan untuk memastikan pemerkosaan. Penyiasatanatas kes ini pun sedang dijalankan.


Demikianlah Artikel Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya

Sekianlah artikel Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita ini tuduh 4 anggota keluarganya memperkosanya dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2017/11/wanita-ini-tuduh-4-anggota-keluarganya.html

Subscribe to receive free email updates: