[TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT

[TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT
link : [TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT

Baca juga


[TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT


Peserta diberi motivasi, peroleh ilmu manfaat


Pendedahan dan perkongsian diberikan kepada 40 peserta remaja dari Projek Perumahan Rakyat (PPR) dan Perumahan Awam (PA) sekitar Kuala Lumpur yang mengikuti program Secebis Prihatin Sejuta Impian di Gandah Forest Park di sini banyak memberikan motivasi serta ilmu bermanfaat kepada mereka.

Sesi latihan dan motivasi dijalankan oleh tiga individu berkelayakan iaitu Shukri Sidit, Fadzrul Radzi Shaharom, Muhammad Munir Abdullah berjaya menyentuh jiwa dan membangkitkan semua peserta pada hari pertama dan sesi pagi hari kedua, semalam.

Fadzrul Radzi berkata, setelah melalui beberapa aktiviti semalam dan malam tadi, majoriti peserta menunjukkan perkembangan positif serta memberikan respons baik mengenai diri mereka.

"Selepas sesi perkenalan petang semalam dan beberapa aktivti di sebelah malam, kami dapat menyelami sebahagian besar persoalan dan kelemahan kepada peserta.

"Insya-ALLAH kami akan cuba sebaik mungkin memberikan input-input bermanfaat kepada peserta sepanjang program tiga hari ini," katanya.




Demikianlah Artikel [TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT

Sekianlah artikel [TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [TEMERLOH] PESERTA DIBERI MOTIVASI, PEROLEH ILMU MANFAAT dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2017/11/temerloh-peserta-diberi-motivasi.html

Subscribe to receive free email updates: