Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher

Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher
link : Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher

Baca juga


Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher

Menurut Jabatan Meteorologi Malaysia , kejadian gempa bumi berukuran 5.2 skala Ritcher itu berlaku pada jam 4.20 petang di kedudukan 27 kilometer (km) Tenggara dari Padang Sidempuan, Indonesia pada kedalaman 10 km.
Putrajaya digegar gempa bumi

GEGARAN dirasai di sekitar Putrajaya, Kuala Lumpur, sebahagian Selangor, Pulau Pinang dan Perak pada petang tadi susulan gempa bumi sederhana yang berlaku di utara Sumatera, Indonesia.

Menurut hantaran Jabatan Meteorologi Malaysia di laman rasmi Facebook jabatan itu, kejadian gempa bumi berukuran 5.2 skala Ritcher itu berlaku pada jam 4.20 petang di kedudukan 27 kilometer (km) Tenggara dari Padang Sidempuan, Indonesia pada kedalaman 10 km.

Bagaimanapun, tiada ancaman tsunami kepada Malaysia.


Beberapa penduduk di Putrajaya membuat hantaran di laman sosial seperti Twitter melaporkan mengalami rasa goyang di kediaman mereka susulan gempa yang berlaku.




Demikianlah Artikel Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher

Sekianlah artikel Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putrajaya digegar gempa bumi Indonesia 5.2 skala Ritcher dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2020/04/putrajaya-digegar-gempa-bumi-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: