Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19

Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19 - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19
link : Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19

Baca juga


Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19

Kerajaan Indonesia bagaimanapun memberi amaran pendedahan cahaya matahari secara berlebihan boleh mengakibatkan kanser kulit.
FENOMENA BERJEMUR BAWAH TERIK MATAHARI,DAKWA BOLEH BUNUH VIRUS COVID-19

Fenomena baharu melanda golongan belia beberapa wilayah Indonesia apabila mereka berjemur beramai-ramai di bawah terik matahari.

Mereka mendakwa percaya dengan berita yang tersebar di media sosial... kononnya cahaya matahari boleh membunuh virus Covid-19.

Antara wilayah yang dikesan berlaku fenomena itu termasuk Tangerang, Banten dan Bali.

Aksi berjemur itu dilakukan secara beramai-ramai termasuk di kawasan landasan keretapi dan tempat lapang.

Perkara itu tidak hanya dilakukan orang awam.Sebaliknya, fenomena sama turut melanda kumpulan anggota tentera.

Selain duduk berjemur, mereka turut melakukan beberapa aksi seakan senaman.

Mereka percaya, cahaya matahari yang mengandungi vitamin D itu mampu membunuh virus dan memperlahankan jangkitan.


Kerajaan Indonesia bagaimanapun memberi amaran pendedahan cahaya matahari secara berlebihan boleh mengakibatkan kanser kulit.



Demikianlah Artikel Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19

Sekianlah artikel Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia percaya berjemur di terik Matahari boleh bunuh Virus COVID-19 dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2020/04/indonesia-percaya-berjemur-di-terik.html

Subscribe to receive free email updates: