Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun

Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun
link : Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun

Baca juga


Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun

31/10/17

Lassi, minuman tradisional India berbahan dasar Yoghurt. Foto ini di ambil pada 16 April 2010, di Punjabi Lassi Stall, Amritsar. (AFP/ Narinder Nanu).
Lassi, minuman tradisional India berbahan dasar Yoghurt. Foto ini di ambil pada 16 April 2010, di Punjabi Lassi Stall, Amritsar. (AFP/ Narinder Nanu). 
 
MULTAN  - Seorang wanita asal Pakistan membunuh suami dan 12 keluarganya dengan yoghurt beracun.
Pegawai polis  senior, Owais Ahmad mengatakan, wanita itu, Asiya Bibi  telah ditangkap dan ditahan atas tuduhan pembunuhan pada Isnin (30/10/2017).

"Polis  telah menahan Asiya Bibi bersama seorang lelaki dan bibinya yang membantu rancangan pembunuhan itu," katanya.
lelaki yang membantu pembunuhan tersebut merupakan kekasih Asiya, sementara bibi lelaki itu membantu menyusun skenario pembunuhan.

Dilansir dari AFP, Asiya mencampur racun pada minuman susu untuk suaminya pada minggu lalu. Namun, aksinya gagal kerana sang suami tidak meminumnya.
Kemudian, dia memasukkan racun ke lassi, minuman tradisional India berbahan dasar yoghurt. Minuman itu disajikan kepada suami dan seluruh anggota keluarga dari pihak suami.

Diketahui, Asiya Bibi dipaksa menikah pada September lalu.
Kahwin paksa dan pernikahan muda sangat umum di Pakistan, terutama di daerah perdesaan dan daerah miskin, di mana perempuan tengah memperjuangkan hak mereka selama beberapa dekade.
 sumber:Kompas.com 


Demikianlah Artikel Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun

Sekianlah artikel Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipaksa Nikah, Isteri Bunuh Suami dan 12 Orang dengan Yoghurt Beracun dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2017/10/dipaksa-nikah-isteri-bunuh-suami-dan-12.html

Subscribe to receive free email updates: