Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya

Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya
link : Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya

Baca juga


Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya

30/8/17
Seekor sapi berjalan sendirian di tengah terjangan Badai Harvey. (Foto: Viral Hog)  
 (Foto: Viral Hog)
TEXAS - Badai Harvey yang menerjang Texas, Amerika Syarikat telah menyebabkan kerosakan parah dan mematikan kegiatan ekonomi di wilayah tersebut. Tentunya hal ini membuat masyarakat Texas mengalami kesulitan dan menderita. 

Sebagaimana diberitakan, Badai Harvey yang memicu banjir telah memaksa lebih dari 30 ribu orang meninggalkan rumah mereka. Nyatanya, bencana ini tidak hanya berdampak terhadap manusia tapi juga pada hewan.

Badai Harvey banyak anjing ditelantarkan oleh pemiliknya. Banyak dari mereka yang memilih mengungsi dengan tidak membawa hewan peliharaannya. Tak hanya anjing, Badai Harvey ternyata juga membuat hewan lainnya menderita salah satunya adalah lembu.

Sebuah video yang baru-baru ini viral menunjukkan seekor lembu berjalan di tengah jalan sendirian tepatnya di jalan tol Highway 35 di pinggiran Rockport. Lembu diperkirakan berhasil selamat dari terjangan badai yang dahsyat itu nampak tengah putus asa dan tak tahu arah tujuan. 

Sebagaimana dipetik  dari UPI, Rabu (30/8/2017), sayangnya nama lelaki  yang mengunggah video lembu tersebut. Lelaki tersebut menemui   sapi itu ketika tengah menmandu keretanya. Ia kemudian sempat memperlahan kelajuan kenderaannya seolah memberi semangat kepada lembu tersebut agar dapat bertahan.

Kebelakangan, lelaki tersebut mengaku berjumpa dengan lembu itu ketika dalam perjalanan untuk keluar dari wilayah tempat tinggalnya. 

"Saya sedang dalam perjalanan keluar dari Rockport Texas tepat setelah Badai Harvey menyerang. Dan ketika memandu di Highway 35, saya menemukan sesuatu bergerak di jalan. Pada awalnya saya tak yakin apa itu dan ternyata adalah seekor lembu. Ia dikepung banjir dan diterpa angin kencang. Saya tidak tahu harus buat apa kerana saya tidak boleh menyelamatkannya. Satu-satunya yang terlintas di otak saya adalah berpesan padanya untuk tetap bertahan," ujar lelaki yang menemui lembu tersebut. 

Video tersebut telah ditonton lebih dari 5,000 kali dan sebahagian netizen mengaku prihatin dengan nasib lembu tersebut.
"Ya ampun ini benar-benar menyedihkan," tulis seorang netizen dalam komentarnya. 

"Menyedihkan! Mungkin ia terpisah dari kelompoknya ketika melarikan diri dari banjir atau ketika dibawa ke lokasi yang selamat," tulis netizen lain.
 Sumber: YouTube/Viral Hog


Demikianlah Artikel Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya

Sekianlah artikel Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasihan! Seekor Lembu Yang Kesepian Dan Putus Asa Ditemui Berjalan Sendirian Di Lebuhraya dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2017/08/kasihan-seekor-lembu-yang-kesepian-dan.html

Subscribe to receive free email updates: