TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN

TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN
link : TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN

Baca juga


TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN


Trump lancar 'serangan' terhadap wartawan


Washington - Presiden Amerika Syarikat (AS, Donald Trump telah melancarkan serangan 'pedas' kepada media, baru-baru ini, lapor BBC.

Kata Trump kepada penyokongnya semasa perhimpunan 100 hari Trump sebagai presiden di Pennsylvania, beliau telah mengotakan satu demi satu janjibnya kepada rakyat dan berterusan mengkritik laporan berita palsu yang dilapor wartawan.

Trump telah memilih untuk tidak hadir makan malam Koresponden White House; yang mana menjadikan beliau sebagai pemimpin AS pertama terlepas acara tahunan itu sejak Ronald Reagan pada tahun 1981.

Terdahulu, satu perhimpunan besar telah diadakan terhadap iklim perubahan dasar yang dilakukan Trump.

Beralih kepada janji pilihan raya, Trump menyifatkan 100 hari pemerintahannya yang pertama itu sangat menarik dan sangat produktif.

MenurutnTrump, beliau telah berusaha setiap hari membawa pekerjaan perindustrian kembali ke AS.

Presiden AS itu turut memberikan pendapat yang pentadbiran sebelum Barack Obama memberikan keadaan kucar-kacir, selain menekankan yang beliau bersedia untuk pertempuran besar untuk datang.




Demikianlah Artikel TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN

Sekianlah artikel TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TRUMP LANCAR 'SERANGAN ; TERHADAP WARTAWAN dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2017/04/trump-lancar-serangan-terhadap-wartawan.html

Subscribe to receive free email updates: