Video kemalangan Eskalator Mengerikan

Video kemalangan Eskalator Mengerikan - Hallo sahabat Malay Post, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video kemalangan Eskalator Mengerikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video kemalangan Eskalator Mengerikan
link : Video kemalangan Eskalator Mengerikan

Baca juga


Video kemalangan Eskalator Mengerikan

31/12/16

Foto: Youtube
Foto: Youtube

STAVROPOL - Polis  Rusia menyiasat satu kemalangan   eskalator yang melibatkan 44 pelajar sekolah rendah dan melukai beberapa di antaranya. Lima orang murid perempuan dari Sekolah Rendah Nombor 37 di Kota Stavropol, 
Rusia terpaksa dirawat di rumah sakit kerana mengalami melecet dan patah tulang. 

Rakaman kamera pengawas menunjukkan kanak-kanak yang berusia antara lima sampai sembilan tahun itu jatuh dan saling bertindihan di dasar tangga berjalan. Mereka baru saja selesai melakukan kunjungan sekolah ke bioskop dan akan kembali pulang.

“Beruntung tidak ada yang maut ketika anak-anak itu saling tindih satu sama lainnya,” kata salah seorang saksi mata yang dilansir Mirror, Sabtu (31/12/2016).
Dalam rakaman tersebut tampak jelas kepanikan dari orang-orang yang menyaksikan kejadian itu. mereka mencuba menarik anak-anak yang tertindih dan melambaikan tangan menyuruh anak lainnya untuk kembali naik ke atas.
Video: Channel-15TV
 
Polis  melancarkan penyelidikan kriminal terhadap para guru yang menemani para pelajar itu terkait insiden ini. Mereka dipercayai lalai dalam melakukan pengawasan dan tidak mampu memberikan keselamatan bagi para siswa.


Demikianlah Artikel Video kemalangan Eskalator Mengerikan

Sekianlah artikel Video kemalangan Eskalator Mengerikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video kemalangan Eskalator Mengerikan dengan alamat link http://malaypostt.blogspot.com/2016/12/video-kemalangan-eskalator-mengerikan.html

Subscribe to receive free email updates: